21
Aug

ATAMBUA, SERVIAMNEWS.com– Kampus Santa Angela Atambua mengadakan Misa Pembukaan Tahun Ajaran baru 2020/2021 di Aula SMP Santa Angela Atambua, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu,15 Agustus 2020. Misa dihadiri oleh perwakilan peserta didik setiap unit TK- SMP masing-masing 5 orang, peserta didik unit SMA 24 orang, seluruh pendidik, tenaga kependidikan, dan tenaga penunjang Kampus Santa Angela Atambua. Misa Pembukaan juga diikuti oleh peserta didik dan orang tua secara live streaming Youtube di channel Kampus Santa Angela Atambua.

Perayaan Ekaristi dipimpin oleh Romo Kristianus Fallo, Pr. Dalam homilinya yang mengambil tema “Mengubah Tantangan menjadi Peluang” ia mengungkapkan bahwa orang benar pasti akan hidup, orang benar pasti akan selamat, dan orang yang berjuang sungguh-sungguh pasti akan berhasil. Seperti bacaan Injil, dimana ada tantangan ketika anak-anak datang menghampiri Yesus. Tantangan muncul dari murid-murid Yesus yang menahan mereka. Hidup kita pun penuh dengan tantangan.

Perjuangan kita dalam dunia pendidikan juga ada tantangan. Seperti Tuhan Yesus memberkati anak-anak, kita juga mohon berkat Tuhan untuk perjuangan kita di lembaga pendidikan selama 1 tahun ke depan caranya dengan datang dan berserah diri kepada Tuhan. Usai Perayaan Ekaristi acara dilanjutkan dengan pemberian kata sambutan yang diwakili oleh Sr.Lidvina Tina, OSU. Serta perkenalan singkat dari Suster Kepala SMA dan para gurunya.   

Humas Kampus Santa Angela Atambua