14
Jul

ENDE, SERVIAMNEWS.com–  Para guru dan peserta didik SDK Santa Ursula, Ende, melaksanakan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bertajuk “Bertekun dan Maju Sampai Akhir”, pada Senin, 13 Juli 2020. Ada yang berbeda dari MPLS tahun ajaran 2020/2021 ini karena MPLS dilakukan pertama kali secara live streaming di channel YouTube SDK Santa Ursula, Ende dengan link https://www.youtube.com/watch?v=G7ohM964nD4.

Pada MPLS hari pertama, acara diawali dengan ibadat lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Serviam. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua III Yayasan Nusa Taruni Bhakti, Sr. Lidwina Suhartati, OSU. Tidak lupa, kata sambutan juga datang dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ende, Ibu Maltidis Mensi Tiwe, SE.Msi.Akt dan Ketua Komite Pak Antonius Yohanes Bata, SE.

Dengan tema yang dipilih Kampus Santa Ursula, Ende yaitu “Bertekun dan Maju Sampai Akhir” harapannya segala sesuatu niat baik dan inovasi baru yang sedang sekolah kerjakan dapat berjalan dengan lancar. Ini semua demi memberikan pelayanan maksimal kepada para orang tua peserta didik, peserta didik, dan para relasi. Segala hal, Kampus Santa Ursula, Ende tekuni sehingga pada akhirnya dapat berguna bagi masa depan peserta didik, Gereja, dan Bangsa. Sukses untuk kita semua! Salam Serviam.

Sr. Paulina Ping, OSU